Home > Berita > Inhil

Sepekan, Polres Inhil Tangkap 4 Tersangka, 27 Paket Sabu dan 3,5 Butir Ekstasi

Sepekan, Polres Inhil Tangkap 4 Tersangka, 27 Paket Sabu dan 3,5 Butir Ekstasi

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK, Waka Polres Kompol Dana Ananda Syahputra dan Kasat Narkoba AKP Bachtiar saat konferensi pers, Senin (30/11/2015).

Rabu, 02 Desember 2015 08:56 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Indragiri Hilir dalam satu pekan telah menangkap 4 tersangka, 27 paket sabu dan 3,5 butir pil ekstasi. Empat tersangka tersebut merupakan hasil pengungkapan dari 3 lokasi, yakni Parit 9 Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan, lalu Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuala Indragiri dan Kelurahan Kairiah Mandah, Kecamatan Mandah. “Pertama kita berhasil mengungkap 2 pelaku di Parit 9 Tembilahan berikut barang bukti 4 paket sabu dan 3,5 butir pil ekstasi,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK didampingi Waka Polres Kompol Dana Ananda Syahputra dan Kasat Nakroba AKP Bachtiar saat jumpa pers, Senin (30/11/2015).

Untuk lokasi Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra, petugas berhasil mengamankan seorang tersangka dengan 19 paket sabu-sabu. Terakhir penangkapan seorang tersangka di Kecamatan Mandah dengan BB sebanyak 4 paket sabu-sabu.

“Para pelaku kita duga sebagai bandar. Karena BB yang didapat cukup banyak,” tambah Kapolres. Ia juga memerintahkan kepada jajarannya untuk mengungkap lebih banyak lagi kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Inhil.

“Kami tengah mendalami dan berusaha mengungkap bandar besar di balik semua ini,” imbuh Kapolres.(ind/rp)

(Wawan Setiawan)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber:Riaupos.co
wwwwww