Home > Berita > Inhil

Ini Isi Pidato Lengkap Bupati Wardan di Hadapan Peserta Teknologi Tepat Guna se-Riau di Tembilahan

Ini Isi Pidato Lengkap Bupati Wardan di Hadapan Peserta Teknologi Tepat Guna se-Riau di Tembilahan

Bupati Indragiri Hilir, Riau, Wardan member sambutan saat menjamu undangan yang hadir dalam rangka Gelar Tepat Guna (TTG) se-Riau, Senin (30/11/2015) malam. (foto: utusanriau.co)

Selasa, 01 Desember 2015 23:05 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau melaksanakan malam ramah tamah dalam rangka Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) III Provinsi Riau yang dilaksanakan di kediaman bupati, Senin (30/11/2015) malam. Tampak juga hadir, Kepala BPMPD Bangdes Provinsi Riau Sudarman, bupati dan wako se-Riau, unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Kepala BPMPD se-Riau, Ketua TP PKK, pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Malam ramah tamah, diawali dengan jamuan makan malam oleh Bupati HM Wardan kepada seluruh Kepala BPMPD se-Provinsi Riau dan undangan.

"Atas nama Pemda Inhil menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih serta mengucapkan selamat datang kepada bupati dan wali kota se-Riau dan peserta TTG III Tingkat Provinsi Riau di daerah yang dikenal dengan sebutan hamparan kelapa dunia," sebut HM Wardan.

Sementara itu Plt Gubri dalam sambutannya diwakili Kepala BPMPD Bangdes Provinsi Riau Sudarman mengatakan, TTG tentunya tidak lepas dengan desa, karena TTG adalah teknologi yang digunakan untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat.

"Sesuai dengan program Nawacita Presiden Jokowi, bukan hanya ucapan tapi komitmen. Untuk itu lebih dari 20 triliun dana desa untuk seluruh Indonesia. Provinsi Riau sendiri mendapatkan lebih dari 450 miliar dana yang dikucurkan Pemerintah RI untuk desa," ujarnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww