Leher Sutinah Dikalungi Parang dan Diikat, Perhiasan Dirampas

Buru-buru Mau Kabur... Perampok Ditinggalkan Teman, Akhirnya Ditangkap Massa di Pelalawan

Buru-buru Mau Kabur... Perampok Ditinggalkan Teman, Akhirnya Ditangkap Massa di Pelalawan

Ini parang yang digunaka pelaku untuk menodong korban Sutinah.

Selasa, 01 Desember 2015 10:18 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sedang asyik memasak di dapur, Sutinah, warga Desa Bukit Jaya, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, dikejutkan oleh beberapa orang yang merangsek masuk ke dalam rumahnya, Senin (30/11/2015) pagi sekira jam 05.30 WIB.

Korban Sutinah tak berdaya, lantaran pelaku yang berjumlah lima orang itu masuk ke dalam rumah, kemudian mengancam sambil menempelkan parang pada leher korban.

Dari penuturan Kapolres Pelalawan, Ade Johan H Sinaga, Selasa (1/12/2015), para pelaku mengikat dan menutup mulut korban. "Pelaku merampas kalung emas dari leher korban Sumiati, berikut dua buah cincin," sebut Kapolres.

Mendengar ada keributan di rumah Sutinah, jelas Kapolres, tetangga sebelah rumahnya Suwito Admadi terbangun dan keluar, lalu berteriak minta tolong.

"Mendengar teriakan itu, pelaku pun melarikan diri dengan menggunakan mobil Avanza warna hitam. Namun akibat terburu-buru dua orang pelaku ditinggal oleh temannya dan berhasil diamankan warga," jelasnya.

Belakangan diketahui, ternyata salah satu dari pelaku berinisial NS merupakan saudara korban sendiri, yang pada saat kejadian berpura-pura menginap di rumah korban.

"Sedangkan pelaku satunya lagi AM yang sempat melarikan diri ke kebun sawit, namun berhasil ditangkap," bebernya.

Kapolres menambahkan, kedua pelaku beserta barang bukti satu bilah parang, lakban hitam dan kain pengikat tangan korban dibawa ke Polsek Ukui untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Sedangkan terhadap pelaku lainnya masih dalan pengejaran petugas," katanya.***

(wawan setiawan)
Kategori : Hukrim, Pelalawan
Sumber:GoRiau.com
wwwwww