Sengit, Sempat Kejar-kejaran dan Bergulat dengan Petugas, Bandar Sabu-sabu di Pelalawan Akhirnya Dibekuk

Sengit, Sempat Kejar-kejaran dan Bergulat dengan Petugas, Bandar Sabu-sabu di Pelalawan Akhirnya Dibekuk

Tersangka bersama barang bukti. (foto: goriau.com)

Jum'at, 27 November 2015 08:26 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sejumlah tembakan peringatan dilepaskan oleh Anggota Polsek Ukui, Resort Pelalawan, Riau, dalam aksi kejar-kejaran saat akan menangkap tersangka pengedar besar sabu-sabu. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti sabu-sabu sebanyak 11 paket besar. Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan H Sinaga melalui Paur Humas Ipda M Sijabat, Jumat (27/11/2015) menerangkan, seluruh barang bukti sabu-sabu diperkirakan seberat 30 gram tersimpan dalam kotak bekas lampu dan satu unit timbangan elektrik.

"Semua barang bukti itu diamankan dari rumah tersangka iL. Dia merupakan warga Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan, Riau, ditangkap pada Kamis (26/11/2015) kemarin," sebut Sijabat.

Lebih lanjut Sijabat menjelaskan, setelah sempat terjadi kejar-kejaran, dan mobil tersangka sempat terhenti, tersangka langsung keluar dari mobilnya dan mencoba lari menuju perkebunan kelapa sawit.

"Saat berhasil dipegang oleh petugas, tersangka masih mencoba melawan hingga terjadi pergulatan antara polisi dengan tersangka," ungkapnya.

Setelah benar-benar berhasil diamankan, sambung Sijabat, sempat dilakukan penggeledahan badan. Namun saat itu tidak ditemukan adanya barang bukti apapun.

"Saat itu, Kanit Reskrim Ipda Dafrido Amrizal memerintahkan agar membawa tersangka ke rumahnya untuk mencari barang bukti. Kemudian di rumah tersangka ini ditemukan sabu-sabu sebanyak 11 paket besar seberat 30 gram dan satu timbangan elektrik," sebut Sijabat. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pelalawan, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww