Home > Berita > Inhu

Mengenaskan, Karyawan Pujasera Airmolek Tewas Seketika Ditabrak Kendaraan "Misterius" di Jalan Lintas Timur

Mengenaskan, Karyawan Pujasera Airmolek Tewas Seketika Ditabrak Kendaraan Misterius di Jalan Lintas Timur

Korban saat berada di Puskesmas Pangkalankasai. (foto: goriau.com)

Jum'at, 27 November 2015 16:54 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Baru saja, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah ditabrak oleh kendaraan lain yang masih belum diketahui jenisnya, Jumat (27/11/2015), sekitar pukul 00.15 WIB sore ini. Informasi yang dihimpun dari kepolisian setempat, insiden yang diduga tabrak lari itu terjadi di ruas jalan lintas Timur, Dusun Berapit, Kelurahan Pangkalankasai, Kecamatan Seberida. Korban diketahui bernama Anas Pratama (17) salah seorang karyawan pujasera di Airmolek, Kecamatan Pasirpenyu.

"Saat ini kendaraan yang menabrak korban masih belum diketahui dan masih dalam pelacakan petugas. Saat ditabrak korban mengendarai sepeda motor Mio BM4786 VD," ujar Kapolres Inhu AKBp Ari Wibowo melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Jumat (27/11/2015).

Disebutkan Yarmen, sebelum ditemukan, salah seorang anggota Polsek Seberida Brigadir Hendrio menggelar patroli rutin, tiba-tiba datang seorang warga memberitahukan ada kecelakaan di Dusun Berapit.

Begitu dilakukan pengecekan, dirinya menemukan korban itu dalam keadaan telentang dengan kondisi kepala dan salah satu kaki korban berada di atas aspal.

Tidak itu saja, ditemukan juga luka pada leher, paha sebelah kiri dan tangan sebelh kiri. Luka-luka tersebut diduga karena goresan aspal akibat korban terseret. Sementara sepeda motor yang ditunggangi korban mengalami kerusakan parah.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad langsung dibawa ke Puskesmas Pangkalankasai untuk dilakukan visum. Sementara sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Seberida," ujar Yarmen.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww