Home > Berita > Inhil

Kader PKK dan Posyandu se-Indragiri Hilir Dikumpulkan Bahas Strategi Mencapai Target MDGs

Kader PKK dan Posyandu se-Indragiri Hilir Dikumpulkan Bahas Strategi Mencapai Target MDGs

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Zulaikha Wardan, memberi sambutan sebelum pembukaan Temu Kader PKK dan Kader Posyandu Kecamatan se-Kabupaten Inhil, di Tembilahan, Rabu (25/11/2015).

Jum'at, 27 November 2015 08:47 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Zulaikha Wardan membuka acara Temu Kader PKK dan Posyandu Kecamatan se-Kabupaten Inhil. Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Hj R Rida Indrawati, Kepala BP3AKB Hj Djamilah, Pengurus dan Kader PKK Inhil serta Posyandu. Temu kader dilaksanakan pada 25 -27 November 2015 bertempat di Hotel Grand Tembilahan dan dihadiri 60 orang.

Tujuan kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan kader kecamatan serta menurunkan angka kematian Ibu dan bayi sesuai dengan target Millennium Development Goals (MDGs).

Temu kader ini menghadirkan narasumber dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, BKKBN Provinsi Riau, dan BPMPD Kabupaten Inhil serta Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil.

Zulaikha Wardan mengatakan, Temu Kader PKK dan Posyandu Kecamatan se-Kabupaten Inhil merupakan kegiatan organisasi di samping beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan.

"Tinggal beberapa kegiatan yang belum di laksanakan seperti tanam dan pelihara pohon. Kita juga akan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi dan alhamdulillah sesuai dengan target sampai hari ini kegiatan sudah kita laksanakan," katanya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww