Home > Berita > Riau

Hah... Tahun Depan Tunjangan Perumahan Anggota DPRD Riau Rp30 Juta per Orang!?

Hah... Tahun Depan Tunjangan Perumahan Anggota DPRD Riau Rp30 Juta per Orang!?

Gedung DPRD Provinsi Riau di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. (foto: dok)

Jum'at, 27 November 2015 22:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tahun depan, setiap anggota DPRD Riau dianggarkan akan mendapatkan tunjangan perumahan sebesar Rp30 juta per bulan. Namun kalangan DPRD menyebut itu baru sebatas wacana dan masih dalam tahap perencanaan.
Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldi Jusman mengatakan, tunjangan perumahan Rp30 juta per orang tersebut masih sebatas wacana. Karena itu ia meminta agar tidak dibesar-besarkan.

"Ini baru sebatas wacana. Gubernur harus meneliti, menghitung kelayakan dan kewajarannya untuk penganggarannya," ujarnya.

Pemberian tunjangan tersebut, kata pria yang akrab disapa Dedet, gubernur akan mengkonsultasikan itu terlebih dahulu dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau.

"Untuk itu nanti saudara gubernur berkonsultasi dan meminta bantuan BPKP untuk menghitung, jadi tidak ada masalah," jelasnya.

Mengenai alokasi anggaran yang sebelumnya d sebut-sebut sebesar Rp30 juta belum disepakati. "Itu kan setelah ada keputusan dari gubernur, setelah dihitung kemudian keluar angka itu baru sah," tuturnya.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Riau, Pemerintahan
Sumber:riaupos.co
wwwwww