36 Kesebelasan Bersaing di Turnamen Wali Teratakbuluh Cup II 2015

36 Kesebelasan Bersaing di Turnamen Wali Teratakbuluh Cup II 2015

Foto bersama sebelum laga perdana Turnamen Wali Teratakbuluh Cup II 2015, di Trabul Stadium, Kampar, Riau, Jumat (27/11/2015) sore.

Jum'at, 27 November 2015 23:11 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Sebanyak 32 klub bersaing mengikuti Turnamen Sepak Bola Wali Teratakbuluh Cup II 2015 yang dimulai Jumat (27/11/2015) sore di Trabul Stadium, Kampar, Riau. Tendangan H Masmudi alias Kirai, Direktur PT Mutiara Anugrah Mandiri yang menjadi selaku sponsor utama, sebagai penanda pembukaan sekaligus kick off turnamen yang berlangsung hingga 30 Desember mendatang.

Masmudi menjelaskan, penyelenggaraan turnamen dalam rangka syukuran masyarakat setempat atas terpilihnya Rudi Hartono sebagai Wali (Kepala Desa) Teratakbuluh.

"Inilah bentuk rasa stukur kami atas terpilihnya kepada wali (kepala desa) yang baru. Iven ini sudah menjadi tradisi setiap selesai pemilihan wali," kata dia, usai pembukaan turnamen.

Selain sudah menjadi tradisi di Desa Teratakbuluh, Mahmudi juga menyebut turnamen ini salah satu cara merajut silaturahmi antarsesama pemain bola dari berbagai klub dan desa.

"Saya berpesan agar semua pemain menjaga performa terbaik dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding. Juara bukanlah tujuan utama. Tidak ada gunanya menjadi pemenang jika meraihnya lewat cara yang tidak sportif,” pesan Mahmudi.

Panitia penyelanggara turnamen mengundang sejumlah klub dari luar Kampar untuk menyemarakkan iven ini, di antaranya dari Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Siak dan Kuantan Singingi. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Kampar, Sport
wwwwww