Home > Berita > Inhu

Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan, Polisi Selidiki Temuan Mayat Hanyut di Sungai Indragiri, "Yang Merasa Kehilangan Anggota Keluarga, Silakan Datang ke Polsek"

Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan, Polisi Selidiki Temuan Mayat Hanyut di Sungai Indragiri, Yang Merasa Kehilangan Anggota Keluarga, Silakan Datang ke Polsek

Kondisi mayat saat ditemukan di Sungai Indragiri. (foto: goriau.com)

Selasa, 24 November 2015 16:03 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Indragiri Hulu (Inhu), Sektor Rengat Barat terus melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Sungai Indragiri, Dusun Pasirkuala, Desa Danaubaru, Selasa (24/11/2015), sekita pukul 10.00 WIB siang tadi. "Sebagai langkah awal, kita telah melakukan visum terhadap jasad korban. Untuk hasilnya baru besok akan dikeluarkan dokter, tunggu saja hingga besok," ujar Tim Identifikasi Polres Inhu Brigadir Wandi Rakasiwi dan Brigadir Akmal di RSUD Indrasari.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, baik itu hantaman benda tumpul maupun sayatan senjata benda tajam.

Terkait adanya darah yang meleleh dari hidung korban, kata Brigadir Wandi, itu merupakan hal yang lazim. Karena setiap mayat tenggelam pasti mengeluarkan cairan darah pada di hidung.

"Maka, sebelum kita melacak atau menyelidiki lebih jauh penyebab kematian korban, terbih dulu kita akan berkoordinasi dengan pimpinan untuk mencari pihak keluarga korban. Dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, silakan hubungi Polsek Rengat Barat atau pihak Rumah Sakit Indrasari," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Danau Baru Agus Salim, Selasa (24/11/2015) memastikan jika korban bukan warganya.

"Kabar penemuan mayat ini sudah saya sebar luaskan kepada beberapa kepala desa yang berada di daerah aliran sungai (DAS). Dan sejauh ini belum ada yang menyatakan kehilangan anggota keluarga. Jasad korban telah dibawa ke RSUD dengan menggunakan mobil ambulans Forum Komunikasi Remaja Mesjid (FKRM) Pematangreba," ujar Agus.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww