Dicegat Pulang Isi Pulsa, Kader HMI Babak Belur Dikeroyok 6 Pria Tak Dikenal Usai Ditanya, ”Apakah Kamu Orang Makassar?”

Dicegat Pulang Isi Pulsa, Kader HMI Babak Belur Dikeroyok 6 Pria Tak Dikenal Usai Ditanya, ”Apakah Kamu Orang Makassar?”

Irfan, saat membuat laporan di kantor polisi, Senin (23/11/2015) malam tadi. (foto: goriau.com)

Selasa, 24 November 2015 10:13 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu orang mahasiswa asal Makassar sekaligus kader HMI, babak belur usai dikeroyok oleh 6 pria tak dikenal, di Jalan Teratai, tak jauh dari Asrama Brimob, Pekanbaru, Provinsi Riau, Senin (23/11/2015) malam tadi. Dengan pelipis yang terluka dan bibir yang bengkak, Irfan Hajir Suhair (20) akhirnya melaporkan kasus penganiayaan yang ia alami ke polisi, Senin tengah malam tadi.

Dalam laporan polisi dikatakan, malam itu Irfan keluar dari mes sementara peserta HMI (di Asrama Brimob Jalan Durian, red), dengan niat membeli pulsa. Namun sepulangnya dari sana, ia justru dihadang 6 pria tak dikenalnya. Mereka sempat bertanya kepada Irfan, ”Apakah kamu orang Makassar?”.

Tanpa curiga, Irfan menjawab, ”Iya saya orang Makassar.” Mendengar itu, 6 pria tak dikenal langsung melibas Irfan hingga babak belur.

Setelah itu, mereka bergegas kabur meninggalkan lokasi kejadian, yang hanya berjarak beberapa meter dari gerbang Asrama Brimob.

"Kita sudah menerima laporan dari korban, dan polisi masih melakukan penyelidikan terhadap para pengeroyok ini. Untuk motif (penganiayaan, red) belum bisa kita pastikan. Kita masih kembangkan lagi," ujar Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Rabu (24/11/2015) pagi. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww