Home > Berita > Inhil

Bupati Wardan Sentil PPTK di Inhil yang Mundur, ”Kalau Ada yang Mau Mundur (Lagi) Sampaikan Suratnya Biar Saya Teken”

Bupati Wardan Sentil PPTK di Inhil yang Mundur, ”Kalau Ada yang Mau Mundur (Lagi) Sampaikan Suratnya Biar Saya Teken”

Bupati Indragiri Hilir, Riau, HM Wardan, saat melakukan kunjungan kerja, beberapa waktu lalu.

Selasa, 24 November 2015 15:15 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau HM Wardan mengaku kecewa dengan realisasi anggaran saat ini. Laporan yang ia terima realisasi anggaran baru mencapai angka 90 persen, padahal waktu efektif, hanya tinggal beberapa hari lagi. "Terus terang saya kecewa dengan realisasi anggaran saat ini. Untuk itu dengan waktu yang tersisa, saya meminta kepada seluruh SKPD dapat menyelesaikan seluruh pekerjaan mereka sebelum tahun anggaran habis," kata bupati dalam acara bimtek yang dilaksanakan Ombudsman RI Perwakilan Riau, Selasa (24/11/2015).

Menurut bupati, dalam berbagai kesempatan ia selalu mengingatkan kepada SKPD (satuan kerja perangkat daerah) untuk sesegera mungkin menyelesaikan setiap kegiatan. Apalagi kegiatan yang dimaksud bersentuhan langsung dengan hajat kepentingan orang banyak.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyinggung persoalan mundurnya beberapa PPTK di lingkungan SKPD. Persoalan seperti itu sudah barang tentu dapat menghambat kinerja pembangunan di Inhil.

"Saya sudah sampaikan dengan plt sekda, kalau ada yang mau mundur (lagi) sampaikan langsung surat pengunduran dirinya, biar saya teken. Kita juga akan coret dari jabatan struktural yang dipegang selama ini," kata bupati.

Bupati berpesan, persoalan seperti ini tidak perlu terjadi kalau memang kita bekerja sesuai aturan. "Yang namanya diperiksa itu, biasa, saya pun kadang diperiksa juga. Tapi selama kita berpegang pada aturan apa yang harus ditakuti," ujar Bupati Wardan. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww