Home > Berita > Inhil

Artis Ibu Kota Bakal Hibur Undangan Pelantikan Pengurus DPD Forlet Inhil

Artis Ibu Kota Bakal Hibur Undangan Pelantikan Pengurus DPD Forlet Inhil

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD Forlet Inhil, Rachman Tabib.

Selasa, 24 November 2015 21:11 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPD Forum Lintas Etnis Indonesia (Forlet) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dan DPC Forlet Kecamatan Tempuling, dijadwal akan berlangsung Kamis (26/11/2015) malam di lapangan futsal Jalan Lingkar II Tembilahan. Pelantikan ini dipastikan akan berlangsung meriah. Rencananya pihak panitia akan mengundang oleh artis dangdut papan atas dari ibu kota. Ketua Panitia Pelantikan Rachman Tabib kepada media ini, Selasa (24/11/2015) mengatakan, pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPD Forlet Inhil akan dilakukan langsung oleh Ketua DPP Forlet Agus Rianto.

”Secara bersamaan Ketua Forlet pusat itu nantinya, itu akan hadir juga dua artis dangdut papan atas ibu kota. Kedatangan artis dangdut tersebut diharapkan mampu menghibur para undangan yang hadir,” ujar Imam Tabib, biasa ia disapa.

Adapun undangan yang hadir pada prosesi itu nanti, selain Bupati Inhil juga berbagai pihak dari bermacam-macam entitas mulai dari pimpinan organisasi kepemudaan sampai tokoh lintas agama.

Terkait dengan persiapan acara tersebut, dikatakannya panitia sudah bekerja dengan maksimal, tinggal menunggu pelaksanaannya saja. “ Segala persiapan sudah kita siapkan, kita berharap mudah-mudah acara ini nanti bisa berjalan dengan lancar,” ujar Imam Tabib. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww