Home > Berita > Inhil

Ini Pidato Perdana Fadli H Sofyan sebagai Ketua Perti Inhil Terpilih

Ini Pidato Perdana Fadli H Sofyan sebagai Ketua Perti Inhil Terpilih

Ketua Perti Inhil Terpilih Fadli H Sofyan.

Senin, 23 November 2015 19:27 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Fadli H Sofyan terpilih terpilih sebagai Ketua Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk periode 2015-2019 dalam musyawarah cabang (muscab) VI di Dubest Hotel Tembilahan, Minggu, (22/11/2015). Dalam muscab mengangkat tema "Eksistensi Tarbiyah sebagai Wadah Pemersatu Madrasah di Negeri Seribu Parit", ada dua kandidat yang muncul. Mereka adalah Ustadz Sumardi SAg dan Fadli H Sofyan.

Di tengah perjalan, ternyata Ustad Sumardi tidak bersedia untuk dicalonkan. Alasan utama yang disampaikan, saat ini dirinya sudah cukup sibuk dengan menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Di samping karena faktor kesibukan, saya tidak ingin organisasi ini nantinya terbawa ke ranah politik, dikarenakan saya saat ini memimpin partai politik," tandas Sumardi.

Dengan mundurnya Ustadz Sumardi, menjadikan Fadli H Sofyan mulus untuk menjadi ketua. Dalam sambutannya usai terpilih secara aklamasi, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), berjanji akan menjalankan amanah yang telah dititipkan sesuai dengan AD/ART organisasi.

"Komitmen awal saya adalah bagaimana memajukan organisasi Perti sesuai dengan tujuan awal. Untuk itu saya meminta dukungan dari semua pihak terutama kader, untuk bersama-sama bekerja dan berbuat untuk mengangkat nama organisasi," ujar Fadli. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww