Home > Berita > Inhil

Kebakaran Hebat di Keritang Inhil, 2 Rumah Rata dengan Tanah

Kebakaran Hebat di Keritang Inhil, 2 Rumah Rata dengan Tanah

Api saat menghabiskan dua unit rumah warga di Keritang. (foto: humas polres inhil)

Minggu, 22 November 2015 13:52 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kebakaran terjadi di RT 04, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Kejadian yang terjadi Sabtu (21/11/2015) malam itu, menghabiskan dua unit rumah warga. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, namun berdasarkan penuturan saksi mata, kobaran api mulai terlihat sekira pukul 21.30 WIB. Mulanya, Sabur (55) tahun tengah duduk di depan rumahnya, kemudian ia melihat api di rumah Azhar yang rumahnya bersebelahan dengan rumahnya.

Ia pun kemudian langsung memanggil Azhar agar segera keluar dari rumah, Azhar pun langsung berlari keluar untuk menyelamatkan diri.

Tidak hanya memanggil Azhar, Sabur juga meminta tolong kepada warga lain nya untuk membantu memadamkan api, namun api semakin membesar dan merembet ke rumah warga lainnya bernama Bahtiar.

''Api dapat dipadamkan sekira pukul 22.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, dan kerugian materi yang dialami korban ditaksir sebesar Rp250 juta,'' ujar Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan, Minggu (22/11/2015).***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhil, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww