Hanya karena Uang Rp500 Ribu, Tukang Parkir di Duri Ini Tega Bunuh Nenek 53 Tahun

Hanya karena Uang Rp500 Ribu, Tukang Parkir di Duri Ini Tega Bunuh Nenek 53 Tahun

Tersangka ZAA diamankan Tim opsnal gabungan.

Minggu, 22 November 2015 09:36 WIB
DURI, POTRERTNEWS.COM - Tim Opsnal Polsek Mandau dan Tim Opsnal Polres Bengkalis, berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan, yang mengakibatkan kematian, Sabtu (21/11/2015) sekitar pukul 16.00 WIB, di Simpang Rangau, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. "Tersngka ZAA (19) yang berprofesi sebagai tukang parkir, membunuh nenek-nenek berinisial LG (53) warga kilometer 11 Kulim, Jalan Setia Budi RT01 RW09, Desa Air Kulim, Kecamatan Mandau," ujar Kapolsek Mandau, Kompol Taufiq Hidayat, Minggu (22/11/2015).

Dari tangan ZAA, lanjutnya, diamankan barang bukti sebuah sepeda motor Suzuki jenis Shogun BM 2179 BT yang diduga digunakan pelaku saat melakukan aksinya. Selain itu juga diamankan, 1 buah pisau, 2 unit handphone, 1 pasang anting emas, 2 buah cincin emas.

"Pelaku kita amankan, saat berada di sebuah pondok di Simpang Rangau. Tim opsnal gabungan berhasil mengamankan pelaku kurang dari 24 jam. Saat diinterogasi, pelaku sudah merencanakan aksinya tersebut," katanya.

Motif yang dilakukan pelaku, jelas Kompol Taufiq, karena korban tidak mau mengembalikan uang yang dipinjamnya sebesar Rp500 ribu kepada pelaku. "Gara-gara utang," ulasnya lagi. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Mandau, guna pemeriksaan lebih lanjut.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww