Pulang Ngajar, Ibu Guru Ditodong Rampok Pakai Pistol di Depan Rumahnya di Tangkerang

Pulang Ngajar, Ibu Guru Ditodong Rampok Pakai Pistol di Depan Rumahnya di Tangkerang

Ilustrasi.

Sabtu, 21 November 2015 08:09 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru bernama Widiya Sari (37) warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, menggigil ketakutan ditodong perampok dengan senjata api, Jumat (20/11) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Kapolsek Bukit Raya AKP Ricky Ricardo SIK melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH menceritakan, aksi perampokan bersenjata api itu terjadi tepat di depan rumah korban sendiri.

"Korban baru saja pulang kerja, dan saat memarkirkan mobil di depan rumahnya tiba-tiba pelaku membuka pintu mobil korban dan menodongkan senjata api," ucap Kanit.

Korban yang tidak berkutik lantaran senjata api di kepalanya terpaksa diam dan mengikuti perintah pelaku. Pelaku yang meminta tas di samping kursinya. Dengan ketakutan diberikan oleh korban.

"Pelaku sendirian saat menodongkan senjata api, dan setelah berhasil mengambil tas korban pelaku melarikan diri menggunakan mobil," jelas Abdi.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sekitar hingga Rp15 juta lantaran pelaku berhasil menggasak satu unit Handpone Samsung Note 4, uang tunai Rp5,4 juta, emas satu gram dan surat-surat berharga lainnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap aksi perampokan tersebut, dan beberapa orang telah kita minta keterangannya. Korban sendiri telah kita mintai keterangan," tutup Ipda M Bahari Abdi SH.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:riaupos.co
wwwwww