Polisi Sergap Oknum Wartawan Media Cetak dan 2 Temannya Bawa 70 Gram Sabu di Mandau

Polisi Sergap Oknum Wartawan Media Cetak dan 2 Temannya Bawa 70 Gram Sabu di Mandau

Ketiga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan berat 70 gram dan salah satunya merupakan oknum wartawan media cetak.

Sabtu, 21 November 2015 20:31 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bengkalis, Sabtu (21/11/2015) sekira pukul 05.00 WIB berhasil mengamankan 3 orang terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu, di Jalan Cempaka Putih, Desa Batang Dui, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. "Sekitar pukul 04.00 WIB, tim opsnal mendapatkan informasi akan ada transaksi narkoba jenis sabu. Saat dilakukan transaksi, kita mengamankan MS (38), BM (39) dan Sa (44)," ujar Kapolres Bengkalis, AKBP Aloysius Supriyadi melalui Kasat Resnarkoba AKP Nofi Fosu.

AKP Fosu menjelaskan, dari ketiga pelaku salah satunya merupakan oknum wartawan media cetak, yaitu MS. MS merupakan warga Jalan Harapan Desa/Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). BM tercatat masih satu kecamatan dengan MS, tepatnya di kawasan Jalan Jenderal. Sementara Sa tinggal di Jalan Uka, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

"Dari hasil penggeledahan tim opsnal, ditemukan sabu dengan berat lebih kurang 70 gram, dengan harga sekitar Rp70 juta. Saat ini ketiga tersangka telah dibawa ke Mapolres Bengkalis untuk diamankan, guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," ujar AKP Fosu.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww