Home > Berita > Inhil

Pernah Jadi Juara 3, Inhil Kirim Personel Terlatih ke Jambore Satpol PP se-Riau, TM Syaifullah: Jadilah yang Terbaik

Pernah Jadi Juara 3, Inhil Kirim Personel Terlatih ke Jambore Satpol PP se-Riau, TM Syaifullah: Jadilah yang Terbaik

Ilustrasi. Jambore Satuan Polisi Pamong Praja.

Sabtu, 21 November 2015 17:19 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akan mengikuti Jambore Satpol PP se-Provinsi Riau di Taman Wisata Alam Mayang. Jambore akan dilaksanakan pada 23 hingga 26 November 2015. "Kegiatan jambore bertujuan untuk meningkatkan dan mengasah keterampilan dan pengetahuan dasar terkait tugas fungsi Satpol PP yang dikemas dalam bentuk kegiatan lomba, asah pengetahuan dan ketangkasaan individu maupun beregu," kata Kakan Satpol PP TM Syaifullah, Sabtu (21/11/2015).

Inhil menurut TM Syaifullah, akan mengutus 37 peserta yang terdiri dari 25 peserta, 2 petugas tindak internal (provost), 5 ofisial dan 5 pendamping.

Pada tahun sebelumnya kita berhasil menjadi terbaik 3. "Untuk itu kepada anggota agar sungguh-sungguh menjalankan tugas. Jadilah yang terbaik, minimal pertahankan prestasi yang telah kita raih," pinta mantan Sekretaris Dishubkominfo Inhil tersebut.

Sejauh ini menurut TM Syaifullah, pihaknya telah melakukan pemantapan dan bekerja sama dengan Polres Inhil untuk melatih tongkat T, regu dalmas, PBB dan sebagainya.

"Jambore Satpol PP Provinsi ini juga diperlombakan PBB, yel-yel, kegiatan dalmas, peragaan tongkat T, serta kegiatan-kegiatan yang menunjang tugas dan ketangkasan Satuan Polisi Pamong Praja," demikian TM Syaifullah. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Inhil, Umum
wwwwww