PotretNews.com Rabu 08 Juli 2020
Home >  Berita >  Riau

Astaga, Tempat Pelarian Oknum Polisi Rohul Penembak Mati Istri di Kalimantan Selatan Ternyata Rumah Keluarga Istrinya

Astaga, Tempat Pelarian Oknum Polisi Rohul Penembak Mati Istri di Kalimantan Selatan Ternyata Rumah Keluarga Istrinya

Ilustrasi. (tribunpekanbaru.com)

Jum'at, 20 November 2015 13:46 WIB
PEKANBARU, POTRENEWS.com - Oknum polisi yang bertugas di Polres Rokan Hulu (Rohul), Bripka SM yang menembak mati istrinya dengan lima kali tembakan, akhirnya berhasil diamankan di Kecamatan Martapura, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).
Kapolda Riau, Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan mengungkapkan hal tersebut kepada wartawan, Jumat (20/11/2015) di Mapolda Riau. Tertangkapnya SM, kata jenderal bintang satu ini, setelah polisi melakukan pengamatan dan membuntutinya selama hampir satu minggu.

”Di Martapura, SM tinggal dan menetap di rumah keluarga (istrinya). Di situ dia ditangkap," ungkap Brigjen Dolly. Kalsel itu tempat dia (SM) berdinas dulu. Jadi setelah menembak istrinya, dia tidak kabur ke mana-mana, melainkan langsung ke Kalsel," beber kapolda.

Dolly juga menyebut, Brigadir SM sekarang masih dalam perjalanan menuju Kota Pekanbaru. Terkait ini, Brigjen Dolly menegaskan, akan mengusut jika ada kemungkinan pihak lain yang turut terlibat dalam pelarian oknum tersebut.

"Makanya kita belum bisa pastikan. Tunggu dia sampai ke sini dulu. Kalau ada yang membantunya dalam proses pelarian, pasti akan kita periksa," ujarnya, usai melaksanakan Salat Jumat di mapolda.

Seperti pernah diberitakan, korban Risma pertama kali ditemukan tetangga dalam posisi tertelungkup dan bersimbah darah di halaman rumah. Sebelumnya, warga sempat mendengar keributan antara pasangan suami istri ini.

Warga kemudian menghubungi petugas Polsek Kepenuhan, dan langsung mengevakuasi jasad Risma yang tergeletak di halaman rumah. Barang bukti yang diamankan adalah proyektil peluru dari senjata api revolver yang diduga milik oknum polisi tersebut.

Pada tubuh Risma, ditemukan lima liang, tempat SM menyarangkan pelurunya. Tiga di bagian punggung, satu di bagian perut dan satu lobang lagi di bagian kepala. Pemicunya, lantaran pasangan suami istri tersebut bertengkar hebat.***

       
        Loading...    
           
(Farid Mansyur)
Kategori : Riau, Rohul, Hukrim
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www