Pengunjung Diskotek Ozon Pekanbaru Babak Belur Dihajar Oknum Sekuriti

Pengunjung Diskotek Ozon Pekanbaru Babak Belur Dihajar Oknum Sekuriti

Ilustrasi.

Selasa, 17 November 2015 09:13 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pengunjung diskotek SP International Club (Ozon) Pekanbaru, Provinsi Riau, babak belur dihajar beberapa orang sekuriti hiburan malam tersebut. Kuat dugaan, pemicu pemukulan diawali adanya kesalahpahaman. Informasi yang dirangkum dari kepolisian, motif pengeroyokan yang disertai pemukulan itu disebabkan lantaran oknum sekuriti mendorong korban, yang belakangan diketahui bernama Afriadi, saat dirinya tengah berjoget.

Merasa tak senang dan terganggu kenyamanannya, Afriadi pun terlibat cekcok dengan si oknum yang belum diketahui identitasnya ini, hingga puncaknya sang oknum menonjok mata sebelah kanan Afriadi. Melihat kejadian tersebut, rekan sekuriti lainnya ikut-ikutan memukuli korban hingga ia mengalami lebam.

"Kejadiannya dinihari lalu dan kita (Polresta Pekanbaru,red) sudah menerima laporan tersebut, Senin (16/11/2015) kemarin, dan telah memintai keterangan korban. Dugaan penganiayaan ini disinyalir dilakukan bersama-sama oleh oknum sekuriti," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Selasa (17/11/2015) pagi.

Selain itu, sambung AKBP Putut, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan, siapa saja oknum sekuriti yang terlibat dalam kejadian tersebut, mengingat saat kejadian suasana diskotik minim penerangan. "Masih kita selidiki lagi termasuk motif penganiayaan tersebut, apakah benar gara-gara didorong," singkatnya. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww