Home > Berita > Riau

Ini Agenda Putra-putri Keluarga Besar Kejaksaan Riau Menjelang Pelantikan

Ini Agenda Putra-putri Keluarga Besar Kejaksaan Riau Menjelang Pelantikan

Pengurus FKKBK Riau usai rapat persiapan berbagai kegiatan.

Selasa, 17 November 2015 17:10 WIB
Mukhlis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Provinsi Riau melakukan konsolidasi ke masyarakat lewat berbagai kegiatan. Interaksi ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi kehidupan masyarakat bawah. Melalui konsolidasi diharapkan sebagai sarana memperluas pemahaman para pengurus terhadap organisasi di tengah kehidupan masyarakat, menjelang pelantikan yang diagendakan dalam waktu dekat.

"Menyongsong pelantikan pengurus, kita mencoba untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat," ujar Ketua FKKBK Riau Abdul Khair dalam perbincangan dengan potretnews.com, usai melakukan rapat internal, Selasa (17/11/2015).

Interaksi konkret yang bakal dilakukan FKKBK, menurut Abdul Khair, salah satunya berkunjung ke sejumlah panti asuhan yang berada di Kota Pekanbaru.

Kemudian, FKKBK juga menjadwalkan kegiatan fogging (pengasapan) seiring seiring dengan perubahan cuaca pasca-bencana kabut asap beberapa bulan lalu, dan kini memasuki musim penghujan.

"Pastilah berbagai wabah penyakit akan datang seperti demam berdarah, muntaber dan lain sebagainya. Untuk mengantisipasi agar wabah ini tidak berkembang secara pesat, insya Allah kami bersama pihak terkait akan turun ke lapangan dengan melakukan pengasapan,” kata dia.

Menyinggung jadwal pelantikan, Abdul Khair belum bisa memastikan kapan waktu persisnya, karena harus menyelesaikan kegiatan yang sudah teragenda. Namun, diupayakan antara November 2015 atau paling lambat Januari 2016, karena Surat Keputusan (SK) Pengesahan Pengurus FKKBK Riau sudah diterbitkan pusat. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum
wwwwww