Home > Berita > Dumai

Razia Tempat Hiburan Malam di Dumai, 37 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Hiburan Malam di Dumai, 37 Pengunjung Positif Narkoba

Ilustrasi.

Senin, 16 November 2015 07:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah tempat hiburan malam di Kota Dumai, Riau dirazia tim gabungan Polri, Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI AL, dan TNI AD. Hasilnya, puluhan orang terjaring karena positif mengkonsumsi narkoba. Razia digelar Minggu dini hari di sejumlah tempat hiburan malam yang disasar puluhan petugas keamanan adalah Diskotek Herison, Karaoke Hotel Comport, Karaoke Kristal, Star City, Karaoke Popaye.

Operasi ini digelar dari pukul 12.20 WIB hingga pukul 04.30 WIB. Dari sejumlah pengunjung yang diamankan, sebagain besar adalah wanita.

Kepala Bidang Pemberantasan BNN Riau AKBP Haldun menjelaskan, dalam operasi tersebut, tim gabungan berhasil mengamankan 37 orang. Mereka dianggkut setelah petugas melakukan tes urine terhadap mereka.

"Hasilnya sebanyak 24 orang wanita dan 13 pria pengunjung berbagai tempat hiburan malam di Dumai positif mengkonsumsi narkoba," ucap Haldun, Minggu 15 November 2015.

Terhadap mereka, BNN akan melakukan rehabilitasi. Mereka direhab sesui tingkat kecanduan para penikmat narkoba."Saat ini mereka masih diamankan di Kantor BNN Dumai," tandasnya.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Dumai, Hukrim
Sumber:okezone.com
wwwwww