Biadab, Sadis! Usai Membunuh, Sopir Travel Ini Memotong, Menyayur dan Memakan Penis Pemerkosa Istrinya

Biadab, Sadis! Usai Membunuh, Sopir Travel Ini Memotong, Menyayur dan Memakan Penis Pemerkosa Istrinya

Ilustrasi pembunuhan sadis dan biadab.

Senin, 16 November 2015 11:42 WIB
LAMPUNG, POTRETNEWS.com - RE (23), pelaku pembunuhan sekaligus pemotong kelamin Rd (25) yang diduga memperkosa sang istri, Na (20) telah ditangkap Kepolisian Daerah Lampung. Berdasarkan keterangan pelaku, membunuh, memotong dan memakan alat vital korban yang merupakan sopir travel itu tidak dipengaruhi orang lain. Tindakan tersebut murni karena sakit hati. "Saya potong alat vitalnya dan mengirisnya menjadi potongan kecil lalu menyayurnya dan memakannya," ujar RE dikutip dari antara, Senin (16/11/2015). Lanjut RE, setelah alat vital korban dipotong, dia mengaku langsung memakannya, sementara istrinya tidak.

Kapolda Lampung Brigjen Edward Syah Pernong mengatakan peristiwa pada Minggu (4/10) sekitar pukul 17.30 WIB, di Kampung Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang. Kejadian ini berawal dari laporan Nency istri korban, yang mencurigai ada mobil travel terbakar dari ciri-cirinya milik Rd suaminya.

Edward melanjutkan, istri korban sudah lama kehilangan kontak dari korban dan setelah mendatangi mobil tersebut bersama dengan mertuanya menuju lokasi dugaanya ternyata benar, bahwa mobil tersebut merupakan milik suaminya dan diketahui korban ada di dalam dengan kondisi mengenaskan, alat kelamin sudah terpotong.

Menindaklanjuti hal tersebut, petugas pun menangkap pelaku. Petugas berhasil menangkap tersangka yang merupakan pasangan suami isteri.

Dari keterangan pelaku, pembunuhan ini dilatarbelakangi sakit hati karena istrinya sempat diperkosa oleh korban. Pelaku baru mengetahui hal itu setelah menikah, karena curiga jika istrinya sudah tidak perawan. Sebulan kemudian, kecurigaan tersangka akhirnya terjawab dan istrinya menceritakan tentang pemerkosaan tersebut. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Hukrim
Sumber:Merdeka.com
wwwwww