Home > Berita > Riau

Anggota MPR RI Kirim Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Septina sebagai Ketua DPRD Riau

Anggota MPR RI Kirim Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Septina sebagai Ketua DPRD Riau

Karangan bunga ucapan selamat untuk Dra Hj Septina Primawati MM sebagai Ketua DPRD Riau.

Senin, 16 November 2015 11:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah pegawai sekretariat DPRD Riau pagi ini sempat bingung melihat sebuah karangan bunga yang terpampang di depan gedung wakil rakyat tersebut. Karangan bunga ucapan selamat atas terpilihnya Dra Hj Septina Primawati MM sebagai Ketua DPRD Riau yang baru. "Wah belum dilantik kok sudah ada ucapan selamat," kata salah seorang pegawai, Senin (16/11/2015). Karangan bunga yang berasal dari Anggota DPD/MPR RI Hj Instiawati Ayus itu diantar oleh pekerja bunga sekira pukul 08.30 di teras gedung. Namun kemudian digeser ke depan pinggir Jalan Sudirman Pekanbaru.

Ucapan selamat dari Instiawati Ayus ini sebagai bentuk perhatian, karena dalam beberapa hari ini nama Hj Septina Primawati jadi perbincangan, setelah sepucuk surat bernomor R-330/GOLKAR/XI/2015 dari DPP Golkar masuk ke Gedung DPRD Riau.

Surat berisi penunjukan Septina sebagai pergantianantar waktu (PAW) Ketua DPRD Riau menggantikan posisi Suparman yang mundur karena mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu.

Meski beberapa pihak menyangsikan surat tersebut, namun Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Fadel Muhammad menyatakan surat tersebut sah dikeluarkan oleh pengurus pusat partai berlambang pohon beringin itu. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Riau, Politik
Sumber:GoRiau.com
wwwwww