Home > Berita > Dumai

Pengunjung Lagi Enjoy Dugem, BNN Riau "Gempur" Sejumlah Tempat Hiburan di Dumai

Pengunjung Lagi Enjoy Dugem, BNN Riau Gempur Sejumlah Tempat Hiburan di Dumai

Ilustrasi.

Minggu, 15 November 2015 11:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau melakukan razia besar-besaran di Kota Dumai, Minggu (15/11/2015) dini hari tadi. Sasarannya adalah sejumlah diskotek dan tempat karaoke, yang disinyalir jadi lokasi empuk para penyalah guna narkoba. Razia tersebut juga menggandeng BNN Kota Dumai, POM TNI serta Propam Polri. Lokasi yang disasar antara lain Diskotek Horizon, tempat karaoke di Hotel Comfort, Karaoke Crystal Sky, Karaoke Star City, serta Karaoke Popeye.

Dari lima lokasi tersebut, tim gabungan sukses menjaring 37 orang penyalahguna narkoba, dengan rincian 13 orang pria dan 24 orang wanita, dan hasil tes urine mereka menyatakan positif sebagai pengguna narkoba, baik ekstasi, sabu dan sebagainya.

Mayoritas para pengunjung ini kaget dengan kedatangan tim BNN Riau yang berjumlah sekitar 35 orang (di luar tim lainnya, red). Ada yang asyik berjoget, ada pula yang tengah duduk sambil menikmati minuman. Saat itu kondisi diskotek dan tempat karaoke sedang riuh dengan dentuman suara musik.

"Ini sebagai antisipasi kita dalam menekan peredaran narkoba, khususnya di lokasi hiburan malam di Kota Dumai. Karena kita tahu, bahwa Dumai posisinya sangat strategis dan cukup rawan (peredaran narkoba)," kata Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNN Riau AKBP Haldun.

AKBP Haldun menerangkan, razia tersebut dimulai Sabtu, pukul 24.00 WIB, dan berakhir pada Minggu, pukul 04.30 WIB. "Mereka yang terjaring ini langsung kita bawa ke Kantor BNNK Dumai untuk selanjutnya menjalani assessment, untuk menentukan apakah harus dirawat jalan atau rawat inap," ujarnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Dumai, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww