Home > Berita > Rohul

Bandar Sabu Bersenjata Airsoft Gun Ditangkap di Kunto Darussalam

Bandar Sabu Bersenjata Airsoft Gun Ditangkap di Kunto Darussalam

Ilustrasi.

Sabtu, 14 November 2015 15:00 WIB
ROHUL, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul), berhasil menangkap satu orang pengedar Narkoba jenis sabu-sabu, berinisial SS alias Ucok (34), di dalam rumah kontrakannya di Desa Pecandang, Kunto Darussalam, Rohul, Provinsi Riau, Jumat (13/11/2015), pukul 22.30 WIB.
Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono Sik, Mhum, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P Simatupang mengatakan, penangkapan terhadap SS, berawal dari laporan masyarakat. Setelah menerima laporan tersebut jajaran Tim Opsnal Polsek Kunto Darussalam langsung mendatangi lokasi rumah kontrakannya.

"Tersangka SS, kita tangkap tanpa ada perlawanan, dan setelah dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya, kita temukan beberapa barang bukti berupa dua paket narkoba jenis sabu, uang tunai sebesar Rp1.233.000, sebuah bong (alat isap), dua unit HP dan sebuah kaca pirek," tutur Ipda P Simatupang, Sabtu (14/11/2015).

Masih menurut Simatupang, dari tangan SS, juga ditemukan satu pucuk senjata jenis air softgun, yang diduga digunakan pelaku selama menjalankan bisnis haramnya tersebut.

"Guna penyidikan lebih lanjut, saat ini tersangka SS dan seluruh barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kunto Darussalam," pungkasnya. ***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Rohul, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww