Siang Bolong, Mencuri di Rumah, Pemuda Ini Dikepung Warga di Kuansing

Siang Bolong, Mencuri di Rumah, Pemuda Ini Dikepung Warga di Kuansing

Ilustrasi.

Rabu, 11 November 2015 20:48 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Maling sial. Saat hendak membobol rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Desa Sawah, Telukkuantan, Kuansing, Riau, Andika Putra Parangin Angin (20), warga Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, dipergoki warga, Rabu (11/11/2015) siang. Ia pun tak bisa berkutik ketika warga ramai-ramai mengepungnya. Andika tertangkap massa saat hendak mencuri di rumah Eprion (44). Karena sudah dikepung warga, pelaku tidak bisa melarikan diri dan akhirnya dijemput aparat kepolisian.

Menurut Eprion kepada polisi, sekitar pukul 10.45 WIB, dirinya ditelepon oleh sang istri. Mengabari bahwa ada pencuri di rumah dan sedang dikepung warga.

Mendapat kabar tersebut, Eprion bergegas pulang. Benar saja, seorang pencuri ada di rumah. "Dia masuk dari pintu belakang, dimana pintu tersebut dibuka secara paksa oleh pelaku," ujar Eprion kepada SPK Polsek Kuantan Tengah.

Kini, pelaku sudah diamankan polisi di Polsek Kuantan Tengah untuk proses lebih lanjut.

"Iya, kita sudah menahan pelaku dan sekarang masih proses penyidikan," ujar Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Mahmuddin membenarkan aksi percobaan pencurian ini.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Kuansing, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww