Home > Berita > Rohul

Polisi Kantongi Identitas Terduga Pembunuh Sadis di Rohul

Polisi Kantongi Identitas Terduga Pembunuh Sadis di Rohul

Ilustrasi pembunuhan.

Selasa, 10 November 2015 03:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski belum menetapkan satu pun tersangka dalam kasus pembunuhan seorang perempuan bernama Wagini (31), di Desa Giti Kecamatan Kabu, Rokan Hulu, Provinsi Riau. Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu, mengaku sudah mengantongi identitas yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Informasi yang diterima melalui Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, bahwa pihak kepolisian sudah mengetahui identitas terduga pelaku, setelah melakukan pengembangan terhadap kasus tewasnya Wagini, yang informasinya adalah istri siri dari Romi, warga Kuok, Kabupaten Kampar, Riau.

"Berdasarkan pengembangan yang kita lakukan, kita dapati satu identitas yang diduga sebagai pelakunya, untuk proses selanjutnya kita instruksikan kepada jajaran Kepolisian untuk melakukan perburuan dan penangkapan," ujar AKBP Pitoyo, Senin (9/11/2015) malam.

Namun Pitoyo belum mau menyebutkan nama dan identitas si terduga. Belum ada penjelasan apakah orang yang dimaksud merupakan dari keluarga korban atau pihak lain yang diduga iri atau cemburu dengan pernikahan siri Wagini dan Romi.

Diberitakan sebelumnya, Wagini (31), ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Kamis (5/11/2015). Sebelum meregang nyawa, tetangga sempat mendengar keributan dari dalam rumah wanita ini.

Tubuh Wagini pertama kali ditemukan oleh tetangga korban (saksi) Boru Silalahi dan Ketua Rukun Warga bermarga Sitompul. Saksi curiga lantaran mendengar ada suara keributan dari dalam rumah (Wagini, red). Setelah dicek, ia justru mendapati korban sudah tertelungkup bersimbah darah.

Melihat itu, Ketua RW (Sitompul) langsung menghubungi anggota piket Mapolsek Kabun. Bersama warga, anggota polisi segera melakukan pemeriksaan, dan ternyata Wagini sudah meninggal dunia. Aparat pun kemudian membawa jasad korban ke Puskesmas Kabun untuk divisum, dan selanjutnya dibawa ke Sumatera Utara untuk dimakamkan.

Diduga kuat saat kejadian rumah Wagini dalam kondisi sepi. "Polsek Kabun masih menyelidiki dengan dibantu oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Rohul. Beberapa saksi sudah kita interograsi, berikut dengan barang buktinya," tulis AKBP Guntur melalui pesan singkatnya.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Rohul, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww