Home > Berita > Riau

Plt Sekwan Mengaku Belum Menerima Surat DPP Golkar Penunjukan PAW Ketua DPRD Riau

Plt Sekwan Mengaku Belum Menerima Surat DPP Golkar Penunjukan PAW Ketua DPRD Riau

Salinan surat DPP Partai Golkar penunjukan Septina Primawati sebagai PAW Ketua DPRD Riau.

Selasa, 10 November 2015 02:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski sudah beredar surat penunjukan Dra Hj Septina Primawati Rusli Zainal sebagai Ketua DPRD Riau oleh DPP Partai Golkar, namun Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Riau Khuzairi mengaku belum mengetahui surat perihal tersebut. "Belum ada kami menerima suratnya. Mungkin hanya tembusan," ujar Khuzairi, Senin (9/11/2015). Menurut dia, mekanisme penunjukan Ketua DPRD Riau biasanya dikirim oleh DPP partai politik ke pengurus provinsi.

Setelah itu, imbuh Khuzairi, pihak provinsi membuat surat resmi ke pimpinan dewan melalui Setwan. Setelah itu kembali diserahkan ke Pemerintah Provinsi Riau untuk diterbitkan surat keputusan (SK) pengangkatan.

"Kami tak menerima surat tersebut. Kalau tak resmi, tentu kami tak berani menyatakan," katanya lagi.

Sebelumnya, surat tembusan dari DPP Golkar bernomor 330/GOLKAR/XI/2015 yang ditujukan kepada DPD I Partai Golkar Provinsi Riau sempat masuk ke Bagian Umum Setwan DPRD Riau. Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Sekjend Idrus Marham, menunjuk Dra Hj Septina Primawati MM sebagai pergantian antarwaktu (PAW) H Suparman SSos MM yang mengundurkan diri karena mengikuti pilkada. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Riau, Politik
Sumber:GoRiau.com
wwwwww