Home > Berita > Siak

Siak Bangun GOR Megah di Perawang, Alfedri: Jangan Dibilang Kami Mengabaikan Pembangunan di Tualang

Siak Bangun GOR Megah di Perawang, Alfedri: Jangan Dibilang Kami Mengabaikan Pembangunan di Tualang

Syamsuar (kiri) dan Alfedri mengapit Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, beberapa waktu lalu.

Senin, 09 November 2015 07:50 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Calon Wakil Bupati Siak, Riau Drs H Alfedri MSi membeberkan program pembangunan di Kecamatan Tualang empat tahun belakangan. Dia menyampaikan hal itu saat menggelar dialog dengan warga yang tergabung dalam Keluarga Besar Muslim Tapanuli setempat, Sabtu (7/11/2015) lalu. Di hadapan seratusan warga Muslim Tapanuli, Alfedri membantah tudingan bahwa selama kepemimpinan mereka (Syamsuar-Alfedri) tidak ada yang dibuat untuk Tualang. Faktanya, kata Alfedri, kecamatan itu merupakan penyerap anggaran APBD Kabupaten Siak terbesar nomor dua setelah Kecamatan Siak.

"Selama 4,5 tahun kami memimpin, sudah banyak yang dibangun di Tualang. Ini sudah melebihi kecamatan lain di Kabupaten Siak karena alokasi anggaran pembangunan nomor dua terbesar setelah Kecamatan Siak," paparnya.

Secara rinci Alfedri menyebut, di Perawang (Ibu Kota Kecamatan Tualang) juga dibangun terminal megah terbaik di kabupaten, meski akses jalan masih harus dimantapkan. Wakil bupati (wabup) juga menjelaskan alasan dibangunnya gedung olahraga (Gor) di wilayah itu.

Wabup pada kesempatan itu juga menguraikan program lain yang sudah berjalan di sektor pendidikan, kesehatan, dan lain-lain. ***

(Akham Sophian)
wwwwww