Home > Berita > Siak

Meski Sempat Terbelah, Syamsuar Bersyukur Kader dan Masyarakat Siak Masih Percaya Golkar

Meski Sempat Terbelah, Syamsuar Bersyukur Kader dan Masyarakat Siak Masih Percaya Golkar

Syamsuar (tengah) saat menghadiri acara nasional Partai Golkar.

Senin, 09 November 2015 16:45 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Memasuki usia 51 tahun, Partai Golkar terus bertekad semakin mendekatkan diri ke rakyat. Komitmen partai beringin ini merupakan perwujudan dari slogan ”Suara Golkar, Suara Rakyat”. ”Partai Golkar itu harus merakyat, sesuai dengan ideologi karya kekaryaan,” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak H Syamsuar saat menghadiri silaturahmi peringatan hari ulang tahun (HUT) partai itu di Perawang, Minggu (8/11/2015) malam.

Dia menyampaikan rasa hormatnya kepada kader dan mayoritas masyarakat yang masih memberi kepercayaan kepada partai yang dipimpinnya meski beberapa waktu lalu pengurus pusat terbelah menjadi 2 yakni, kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

"Khusus kepada kader saya ingatkan agar jangan sampai berubah idealismenya. mari kita bersatu kembali sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat,” katanya.

Peringatan HUT Golkar di Tualang diisi pagelaran wayang kulit semalam suntuk, yang turut disaksikan politisi Siak seperti Tarmijan, Azmi (Anggota DPRD Siak Partai Golkar), Ketua Partai Hanura Rolis Mukhtar SH, Ketua DPC Partai Nasdem, PKS, PAN, Perindo, para tokoh lintas profesi, kader dan simpatisan partai. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Siak, Politik
wwwwww