Home > Berita > Rohul
Sebelum Meregang Nyawa Tetangga Mendengar Keributan di Rumah Wanita Asal Sumatera Utara Ini

Sadis, Teramat Sadis, Sudah Dibacok di Kepala, Wajah Disayat, Seorang Ibu di Rohul Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Sadis, Teramat Sadis, Sudah Dibacok di Kepala, Wajah Disayat, Seorang Ibu di Rohul Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Kondisi korban saat ditemukan warga sekitar.

Jum'at, 06 November 2015 00:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seorang warga Desa Giti RT 03 RW 05, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Kamis (5/11/2015) siang tadi. Sebelum korban bernama Wagini (31) meregang nyawa, tetangga sempat mendengar keributan dari dalam rumah wanita ini.

Entah apa motifnya, yang jelas ibu rumah tangga ditemukan dalam posisi tertelungkup, dengan luka bacokan di kepala belakang, serta luka bekas sayatan pisau pada wajah. Bahkan darah segar memenuhi lantai rumah. Melihat kondisinya, kuat dugaan kalau Wagini merupakan korban pembunuhan.

"Untuk motifnya masih kita selidiki, apakah korban perampokan atau murni pembunuhan," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM, Kamis malam.

Yang jelas, sambung dia, polisi menemukan sebilah parang, sebilah pisau dapur, sobekan baju dengan noda darah dan sebuah handphone di tempat kejadian perkara.

Tubuh Wagini pertama kali ditemukan oleh tetangga korban (saksi) seorang ibu Boru Silalahi dan Ketua RW bermarga Sitompul. Saksi curiga lantaran mendengar ada suara keributan dari dalam rumah (Wagini, red). Setelah dicek, ia justru mendapati korban sudah tertelungkup bersimbah darah.

Melihat itu, Ketua RW (Sitompul) langsung menghubungi anggota piket Mapolsek Kabun. Bersama warga, anggota polisi segera melakukan pemeriksaan, dan ternyata Wagini sudah meninggal dunia. Aparat pun kemudian membawa jasad korban ke Puskesmas Kabun untuk divisum, dan akan dikebumikan di Sumatera Utara.

Diduga kuat saat kejadian rumah Wagini dalam kondisi sepi. "Polsek Kabun masih menyelidiki dengan dibantu oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Rohul. Beberapa saksi sudah kita interograsi, berikut dengan barang buktinya," singkat AKBP Guntur melalui pesan singkatnya. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Rohul, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww