Home > Berita > Siak

Ingat Ya! 30 November Debat Cabup Siak

Ingat Ya! 30 November Debat Cabup Siak

Ilustrasi debat pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Kamis, 05 November 2015 02:07 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, Riau, menetapkan jadwal debat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak pada 30 November mendatang. Dalam debat kandidat nanti kedua pasangan calon (paslon) akan menyampaikan langsung visi dan misi mereka membangun Kabupaten Siak lima tahun kedepan.

Kepastian jadwal debat yang akan digelat di Gedung Panglima Jimban DPRD Siak, Siak Sri Indrapura disampaikan Divisi Sosialisasi KPU Ahmad Rizal SH, usai menggelar pertemuan dengan utusan masing-masing paslon yang juga dihadiri Panwslu dan kepolisian di Kantor KPU Siak, Rabu (4/11/2015).

" Sesuai hasil rapat telah disepakati bersama jadwal debat kandidat peserta Pilkada Kabupaten Siak pada 30 November 2015," kata Rizal.

Menurut dia, tokoh masyarakat, agama, ormas dan massa masing-masing calon pasangan akan diundang pada debat kandidat. Namun khusus untuk massa, akan ditentukan jumlahnya. "Dengan adanya debat kandidat ini, masyarakat mengetahui langsung misi dan visi pasangan calon," ujarnya.

Terkait dengan penelis yang akan memandu debat kandidat Rizal belum bisa memastikan. Hanya saja, akan berasal dari akademisi. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Siak, Politik
wwwwww