Home > Berita > Rohil

Jangan Gadaikan Harga Diri dengan Uang Rp100 Ribu

Jangan Gadaikan Harga Diri dengan Uang Rp100 Ribu

Herman Sani berdialog dengan masyarakat.

Minggu, 01 November 2015 16:29 WIB
Darman
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Rokan Hilir, Riau, Herman Sani mengingatkan masyarakat agar pada pilkada 9 Desember mendatang tidak menggadaikan harga dirinya dengan uang Rp100ribu. Pesan itu disampaikan Herman Sani saat melakukan kampanye dialogis diKepenghuluan Berkat dan Kepenghuluan Menggala Teladan, Sabtu (31/10/15).

Menurut Herman Sani, tidak menutup kemungkinan pada hari H pemilihan nanti, adapasangan calon (paslon) yang melakukan serangan fajar melalui tim suksesnyauntuk membujuk masyarakat dengan uang Rp100 ribu agar memilih paslon lain.

Pola itu lanjut Herman, tentunya merupakan cara-cara yang tidak elok danakan menghasilkan hasil yang tidak baik untuk masyarakat Rohil. Dengan caraseperti itu, Bupati Rohil yang terpilih tidak akan lagi memikirkankepentingan rakyat.

"Kalau ada orang mengantar duit jangan pilih orangnya. Karena jelas duitnyaitu yang digunakan duit siluman dan hasilnya tidak akan bagus," tegaspaslon nomor 4 itu.

Dia juga menyebut, 9 Desember 2015 merupakan saat yang tepat bagimasyarakat Rohil untuk melakukan perubahan bersama Herman Sani-Taem Pratama.

Sesuai komitmen dan visi misinya, Rokan Hilir harus berubah dan bangkitdari ketertinggalan selama ini. "Pemimpin merupakan cerminan masyarakatnya. Kalau masyarakat memilihpemimpin yang baik, akan menghasilkan pemimpin yang baik juga,"tandasnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Rohil, Politik
Sumber:.
wwwwww