Home > Berita > Inhu

Warga Batang Gangsal Inhu Tewas Dikeroyok Orang Sekampungnya saat Asyik Main Domino

Warga Batang Gangsal Inhu Tewas Dikeroyok Orang Sekampungnya saat Asyik Main Domino

Korban saat berada di rumah duka di Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Jum'at, 30 Oktober 2015 07:06 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com- Seorang warga Dusun Kayu Kawan, Desa Sungai Akar, Kecamatan Batang Gangsal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau Anto Sianipar (38) akhirnya harus meregang nyawa akibat dikeroyok dua orang inisial DM (35) dan ST (33) yang juga merupakan warga daerah setempat. Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian setempat, kasus pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (28/10/2015) malam.

Sebelumnya, korban bersama rekannya yang lain tengah asyik main gaple batu (domino, red) di sebuah warung yang diketahui milik Sihotang. Sementara dua orang tersangka yang merupakan pelaku tengah bermain biliar.

Setelah main usai, kedua pelaku pulang ke rumah DM. Tak lama kemudian, pelaku datang kembali ke warung tersebut, namun tidak dengan tangan kosong melainkan membawa senjata tajam.

Setiba di warung itu, tanpa berkata apa-apa, salah satu tersangka DM langsung membacok korban dengan kampak yang dia bawa.

"Kaget setelah diserang pelaku, korban langsung lari meninggalkan warung itu, namun kedua pelaku mengejar dengan sepeda motor dan kembali membacok korban hingga korban tak sadarkan diri," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Kamis (29/10/2015).

Setelah kejadian itu sambung Yarmen, warga lain yang berada di warung tersebut melakukan pencarian korban, sekira pukul 22.00 WIB korban ditemukan sekira 500 meter dari tempat kejadian pertama. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tidak sadar dengan luka bacok pada bagian dada sebelah kiri dan kepala sebelah kanan.

"Saat korban ditemukan, warga langsung membawa korban ke puskesmas setempat dan dirujuk ke RSUD Indrasari Pematangreba. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan. Sementara itu, kedua tersangka sedang dalam pengejaran Satreskrim Polsek Batang Gangsal," demikian keterangan Iptu Yarmen Djambak. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhu, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww