Home > Berita > Inhil

Dengan Syarat Telah Diaudit, Pemrov Riau Siap Bantu Kelanjutan Tiga Proyek ”Multiyears” Inhil

Selasa, 27 Oktober 2015 22:31 WIB
Advertorial
dengan-syarat-telah-diaudit-pemrov-riau-siap-bantu-kelanjutan-tiga-proyek-multiyears-inhilWakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Ferryandi ST MM.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Ferryandi ST MM membeberkan, Pemprov Riau bersedia membantu kelanjutan tiga proyek multiyears (tahun jamak) di Inhil, dengan catatan pemkab setempat segera melakukan audit terhadap tiga proyek tersebut. "Saya sudah bertemu dengan beberapa pejabat Provinsi Riau dan membicarakan kelangsungan tiga proyek tersebut. Intinya mereka siap membantu, kalau memang hasil audit sudah keluar,” ujar dia, melalui sambungan telepon, Selasa (27/10/2015).

Ferryandi menyebut, khusus untuk pembangunan highway (tol, bebas hambatan, red) Tempuling-Mandah, karena sebagian sudah menjadi ruas jalan provinsi, maka jika audit tuntas, daerah harus segera menghibahkan rangka seluruh jembatan di ruas provinsi ini kepada Pemprov Riau agar bisa dilanjutkan.

”Karena jika tidak (dihibahkan), kita ini telah menyia-nyiakan dana masyarakat, mubazir!" tandasnya.

Fery mengungkapkan, pihaknya bersama Kepala Dinas Bina Marga Pemprov Riau dan Bina Marga Inhil telah meninjau jalan dan jembatan pada proyek highway tersebut. Kesimpulannya adalah, mempercepat audit kemudian serahkan ke provinsi untuk dilanjutkan pembangunannya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww