Home > Berita > Rohil

Ada yang Mundur, Tim Sukses Suyatno-Jamiludin di Pilkada Rohil Mulai ”Goyang”

Ada yang Mundur, Tim Sukses Suyatno-Jamiludin di Pilkada Rohil Mulai ”Goyang”

Ilustrasi.

Selasa, 27 Oktober 2015 00:50 WIB
Darman
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Wardi Syahan, Warga Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mundur dari Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 2, Suyatno dan Jamiludin (Sudin). Alasan Wardi mengundurkan diri dari Tim Sudin karena menilai antara tim dengan paslon tidak terbangun komunikasi yang baik. Wardi Syahan di dalam Surat Keputusan (SK) Tim Relawan Pemenangan Sudin duduk di bagian divisi massa.

Dia mengaku lebih baik mengundurkan diri daripada bekerja dengan tidak memiliki komitmen. Keputusan itu dibuatnya tanpa adanya tekanan dari siapa pun.

"Saya menyatakan sikap mengundurkan diri dari posisinya sebagai Divisi Massa Tim Relawan Paslon Sudin. Alasan yang mendasari karena di lapangan tidak terbangun komunikasi-komunikasi yang baik antara tim relawan dengan kandidat paslon," kata Wardi, Minggu, (25/10/2015).

Selain itu, sebut Wardi, kesibukan dirinya sehari-hari juga salah satu alasan pengunduran dirinya dari tim relawan.

Saat ditanya, mungkinkah setelah ia menyatakan mengundurkan diri dari Tim Relawan Paslon Sudin akan mendukung kandidat paslon lain? Menurut Wardi, sampai saat ini belum bisa memastikan apakah dirinya berbalik arah dukungan atau tidak.

"Jelasnya saya punya hak suara pada pilkada nanti. Kalaupun berpindah dukungan, tentunya saya akan memilih dan mendukung sosok pemimpin putra daerah yang mampu membangun daerah,” ujarnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Rohil, Politik
wwwwww