Didukung 7 Parpol, Zardewan Optimis Memenangi Pilkada Kabupaten Pelalawan

Didukung 7 Parpol, Zardewan Optimis Memenangi Pilkada Kabupaten Pelalawan

Calon Wakil Bupati Pelalawan, Provinsi Riau H Zardewan saat memberi sambutan di acara Musda ke-4 PKS di Pangkalankerinci, Sabtu (24/10/2015) malam. (foto: potretnews.com/ishar d)

Minggu, 25 Oktober 2015 19:13 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Karena didukung 7 Partai politik dengan 25 Anggota DRD, Calon Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan optimis dia dan HM Harris memenangi pilkada 9 Desember mendatang. Keyakinan Zardewan makin kuat karena calon bupati yang menjadi pasangannya adalah calon petahana yang sudah dikenal dan memiliki segudang prestasi di pemerintahan dan politik.

”Dengan soliditas pertai pendukung, relawan dan simpatisan, kami yakin masyarakat akan kembali memberi kepercayaan kepada pasangan HM Harris dan Zardewan,” kata dia, saat didaulat memberi sambutan pada penutupan Musda ke-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan, di Hotel Grand Pangkalankerinci, Sabtu (24/10/2015) malam.

Perlu diketahui, PKS merupakan salah satu partai yang mencalonkan pasangan HM Harris dan Zardewan pada Pilkada Serentak 9 Desember 2015.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Pelalawan, Politik
wwwwww