Home > Berita > Rohil

Tahun Baru Islam 1437 H Momentum Kembalikan Nilai-nilai Islam di Rokan Hilir

Tahun Baru Islam 1437 H Momentum Kembalikan Nilai-nilai Islam di Rokan Hilir

Umat Muslim di Bagansiapiapi serius mendengar tausiah dari Ustadz Reza Muhammad.

Jum'at, 23 Oktober 2015 23:13 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menggelar tabligh akbar dan menyantuni anak yatim, dalam rangka memperingati 10 Muharam 1437 H/2015 H, di halaman kantor bupati dengan mendatangkan Ustadz Reza Muhammad dari Jakarta. ”Salah satu mewujudkan prestasi yaitu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dasarnya baik, termasuk di antaranya mengembalikan nilai-nilai Islam di daerah ini. Ini momentum yang tepat," kata Bupati Rohil H Suyatno, Kamis (22/10/2015) malam.

Bupati Suyatno berharap semua pihak di kabupaten itu agar melakukan proyeksi sekaligus koreksi di tahun 1437 H, agar selalu ada peningkatan di tahun-tahun mendatang.

”Malam ini saya sangat bergembira sekali melihat tumpah ruahnya kaum Muslim yang menghadiri tabligh akbar sempena menyambut 10 Muharam 1437 H.

Sementara itu, Ustadz Reza Muhammad mengaku salut dengan umat Muslim yang hadir pada acara itu. ”Mudah-mudahan saudara-saudara kita ini diberikan kesehatan oleh Allah Swt,” katanya, terpisah.

Pejabat Rohil yang terlihat hadir malam itu antara lain, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Anggota DPRD Dapil I Habib Nur, Asisten I Rusli Sarief, Asisten II Hasrial, Asisten III Ali Asfar, dan Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi ismanto. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Rohil, Umum, Pemerintahan
wwwwww