Home > Berita > Rohil

Gantikan Hermizon, Arbain Resmi Jadi PAW Panwascam Pujud, Ketua Panwas Rohil: Segera Koordinasi dengan Anggota Lain

Gantikan Hermizon, Arbain Resmi Jadi PAW Panwascam Pujud, Ketua Panwas Rohil: Segera Koordinasi dengan Anggota Lain

Ketua Panwaslu Kabupaten Rokan Hilir diwakili Anggota Datuk Zulhidayat SAg (kiri) menyaksikan berita penendatanganan berita acara pelantikan PAW Anggota Panwascam Pujud. (foto: potretnews.com/darman)

Jum'at, 23 Oktober 2015 21:50 WIB
Darman
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Mengisi kekosongan keanggotaan Panwaslu Kecamatan Pujud yang ditinggalkan Hermizon SPdI, Panwaslu Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melantik Arbain sebagai Pergantian Antarwaktu (PAW) Panwascam Pujud. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan PAW Anggota Panwascam Pujud, diselenggarakan, Jumat (23/10/2015) di aula kantor panwas kabupaten, dihadiri kepala sekretariat, bendahara staf sekretariat dan Ketua serta Anggota Panwascam Pujud.

Prosesi pelantikan PAW ditandai dengan pembacaaan SK Pelantikan oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Rohil dan dilanjutkan dengan pembacaan petikan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah janji oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Rohil Jaka Abdillah SAg diwakili Anggota Panwaslu Rohil Datuk Zulhidayat SAg.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan antara Datuk Zulhidayat SAg dengan PAW Anggota Panwascam Pujud yang dilantik.

Usai pelantikan, Datuk Zulhidayat SAg dalam pidatonya berpesan agar Arbain dapat segera menyesuaikan diri, berkoordinasi dan bekerja sama dengan anggota Panwascam Pujud lainnya, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pengawasan di kecamatan itu.

Sedangkan Hermizon yang pernah dilantik sebagai Anggota Panwascam Pujud beberapa waktu lala di Baganbatu, mengundurkan diri karena melanjutkan pendidikan magister (S2) di IAIN Imam Bonjol, Kota Padang.

ā€¯Untuk mengisi kekosongan itu, hari ini Panwas Kabupaten Rokan Hilir melantik Arbain sebagai PAW Anggota Panwascam Pujud," ujar Datuk Zulhidayat.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Rohil, Politik
wwwwww