Diseret dan Dibuang ke Semak-semak Pinggir Jalan Petapahan, Dokter Anak Asal Padang Selamat dari Penyekapan

Diseret dan Dibuang ke Semak-semak Pinggir Jalan Petapahan, Dokter Anak Asal Padang Selamat dari Penyekapan

Ilustrasi penyekapan.

Jum'at, 23 Oktober 2015 18:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Seorang pria yang berprofesi sebagai dokter anak di Kota Padang, Sumatera Barat, jadi korban penyekapan oleh kawanan yang diduga perampok. Pria berumur 73 tahun ini diselamatkan warga, usai dibuang di semak-semak, Dusun II Jalan Baru Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Riau. Saat ditemukan Jumat (23/10/2015) pagi tadi, pria tua yang diketahui bernama Yorva Sayuti (73) dalam kondisi terikat dan lemas tak berdaya. Oleh warga, dia langsung dievakuasi warga ke puskesmas terdekat.

Menurut keterangan polisi, sebelum Yorva ditemukan, warga sekitar sempat melihat sebuah mobil Avanza warna Hitam berbelok di jalur rumah warga. Dari dalam mobil, keluar seorang laki-laki tak dikenal yang terlihat menyeret sesuatu lalu membuangnya ke semak-semak tepi jalan. Usai itu mobil tersebut langsung tancap gas.

"Warga lalu mendekati lokasi (tempat dibuangnya korban) dan melihat yang bersangkutan sudah tak berdaya dan masih hidup, warga lalu menghubungi Polsek Tapung serta membawa korban ke puskesmas," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM, Jumat siang, di kantornya.

Korban bernama Yorva, berprofesi sebagai dokter anak di salah satu rumah sakit di Kota Padang. Karena kondisinya, dia pun dirujuk ke RSUD Bangkinang, lalu dilanjutkan ke RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru Riau. Sesusai KTP-nya, pria berumur 73 tahun tersebut beralamat di Jalan Aur Duri Indah V No 8, Padang Timur, Provinsi Sumatera Barat. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Kampar, Hukrim, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww