Home > Berita > Rohul

Pamit Pergi Mancing, Pemuda Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Rohul

Pamit Pergi Mancing, Pemuda Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Rohul

Iswahyudi, warga Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, tenggelam di dasar sungai Sosa.(foto: tribunpekanbaru.com/donny putra)

Rabu, 21 Oktober 2015 19:22 WIB
.
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Iswahyudi, warga Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Rokan Hulu, Riau, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, tenggelam di dasar Sungai Sosa. Setelah lebih kurang delapan jam tak pulang ke rumah, keluarga Iswahyudi resah. Sebelumnya, pria itu pamit kepada orang tuanya untuk memancing di Sungai Sosa yang terletak di Kecamatan Kepenuhan Hulu. Pria 34 tahun itu dikabarkan mengidap penyakit ayan atau epilepsi.

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum melalui Kapolsek Kepenuhan AKP Fatman, Rabu (21/10) membenarkan adanya peristiwa penemuan jenazah korban yang tenggelam di Sungai Sosa itu.

Berdasarkan keterangan orang tua korban, yakni Joko, pada Selasa (20/10) sekitar pukul 13.30 WIB, ia pamit untuk pegi memancing.

"Mak aku pergi mancing ke Sungai Sosa dulu" kata korban seperti yang dituturkan orang tuanya.

Korban saat itu menggunakan sepeda motor menuju lokasi sungai tempatnya memancing. Hingga pukul 18.00 WIB sore, Iswahyudi tak kunjung pulang ke rumah.

Pihak keluarga pun sangat khawatir dan panik. Sekitar pukul 21.00 WIB malam, keluarga dibantu warga sekitar mencoba mencari korban di sungai tempat korban memancing.

"Keluarga yang dibantu warga mencari korban di sekitaran pinggiran sungai Sosa. Hingga pukul 03.00 WIB dini hari Iswahyudi tak ditemukan dan pihak keluarga pun memutuskan untuk melakukan pencarian ekok harinya," katanya.
(***)
Kategori : Rohul, Peristiwa
Sumber:tribunpekanbaru.com
wwwwww