”Semoga Pak Edi Mulyono Betah Bertugas di Rokan Hilir”

”Semoga Pak Edi Mulyono Betah Bertugas di Rokan Hilir”

Asisten III Bidang Kesra Setdakab Rokan Hilir, Riau, Ali Asfar memberikan cenderamata kepada mantan Kepala Cabang Rutan Bagansiapiapi Suparman.

Selasa, 20 Oktober 2015 04:06 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, secara khusus mengucapkan selamat datang kepada Kepala Cabang Rutan Bagansiapiapi yang baru Edi Mulyono Amd IP SSos SH MH dan selamat jalan kepada Suparman yang menjadi Kepala Cabang Rutan Martapura, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Rohil mengucapkan selamat datang kepada Bapak Edi Mulyono dan selamat bertugas di tempat baru kepada Bapak Suparman," ujar Asisten III Bidang Kesra Setdakab H Ali Asfar saat menyampaikan kata sambutan, dalam acara serah terima jabatan Kepala Cabang Rutan Bagansiapiapi, Senin (19/10/2015).Ali Asfar mengatakan, perpindahan tempat kerja bagi aparatur sipil negara (ASN), merupakan hal yang biasa. Karena itu ASN kapan saja harus siap dipindah tugas ke antarintasi daerah atau ke perwakilan negara di luar negeri.

"Kepada Kepala Cabang Rutan yang baru kiranya kerasan dan betah selama bertugas di Rokan Hilir. Kita semua berdoa agar selama bertugas di daerah ini jalinan kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dan kita upayakan hubungan silaturahmi dan hubungan kedinasan ke depannya lebih baik lagi," katanya.

Harapan kesuksesan juga disampaikan Asfar kepada Suparman, yang mendapat posisi baru sebagai Kepala Cabang Rutan Martapura, di Sumsel.

”Sewaktu menjabat selama satu tahun tiga bulan, Kepala Cabang Rutan Bagansiapiapi tetap aktif mengikuti iven di daerah ini. Tentu ini sangat membanggakan kami,” ucapnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww