Home > Berita > Rohul

Bertengkar Hebat... Bripka SM Tembak Istrinya Lima Kali, di Punggung, Perut dan Kepala Hingga Tewas di Rohul

Bertengkar Hebat... Bripka SM Tembak Istrinya Lima Kali, di Punggung, Perut dan Kepala Hingga Tewas di Rohul

Risma ditemukan tewas bersimbah darah di halaman rumahnya. (foto: goriau.com)

Senin, 19 Oktober 2015 21:29 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Senin (19/10/2015) malam, Kepolisian Resort (Polres) Rohul masih memburu oknum berinisial Bripka SM, yang diduga menembak mati istrinya bernama Risma, Senin siang tadi. Hasil otopsi, Risma tewas setelah ditembak sebanyak lima kali, salah satunya di bagian kepalanya.Informasi yang dirangkum di kepolisian, pada tubuh Risma ditemukan lima bekas luka tembakan, tempat SM menyarangkan pelurunya. Tiga di bagian punggung, satu di bagian perut dan satu lobang lagi di bagian kepala. Pemicunya, lantaran pasangan suami istri tersebut bertengkar hebat.

"Sampai malam ini kita masih melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan. Untuk motif pembunuhannya masih kita selidiki," ujar Kepala Kepolisian Resor Rohul, AKBP Pitoyo Agung, Senin malam, saat dikonfirmasi melalui ponselnya.Adapun tubuh Risma pertama kali ditemukan warga sekitar rumahnya yang beralamat di Jalan Baru, PT Ema, Kecamatan Kepenuhan Rohul. Waktu itu Risma dalam posisi tertelungkup dan bersimbah darah. Sebelumnya, warga sempat mendengar keributan antara pasangan suami istri ini.

Warga kemudian menghubungi petugas Polsek Kepenuhan, dan polisi pun langsung mengevakuasi jasad Risma yang tergeletak di halaman rumah.Barang bukti yang diamankan adalah proyektil peluru dari senjata api Revolver yang diduga milik oknum polisi tersebut.

(grc)
Kategori : Rohul, Hukrim, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww