Home > Berita > Rohil

Gudang Ubur-ubur di Panipahan Roboh, 11 Pekerja Luka-luka

Gudang Ubur-ubur di Panipahan Roboh, 11 Pekerja Luka-luka

Gudang ubur-ubur yang roboh di Panipahan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Minggu (18/10/2015) siang tadi.

Minggu, 18 Oktober 2015 23:38 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tidak ada hujan tidak ada angin sekira pukul 14:30 WIB, Minggu (18/10/15) satu unit gudang ubur-ubur (sejenis binatang laut yang termasuk dalam kelas Scyphozoa, red)yang berada di Jalan ST, Kepenghuluan Kota, Kecamatan Pasirlimau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, runtuh, rata dengan tanah.

Data yang berhasil dirangkum media ini di Puskesmas Panipahan, korban luka-luka berjumlah 11 orang yang terdiri dari 8 orang perempuan dan 3 orang laki-laki sudah termasuk pemilik gudang yang bernama Aguan. Menurut Camat Pasir Limau Kapas M Idris didampingi Kapolsek Panipahan AKP Wahariana yang berada di tempat kejadian kepada wartawan menjelaskan, seluruh korban luka adalah pekerja gudang yang runtuh. Dan seluruh korban sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan.

/assets/imgbank/18102015/potretnewscom_y35wv_23.jpg
Ilustrasi ubur-ubur.

Runtuhnya gudang ubur-ubur diperkirakan terjadi sekitar pukul 14:30WIB saat itu para pekerja hendak menanti ubur-ubur yang akan mereka kerjakan. Namun naas bagi para pekerja ini tanpa ada hujan dan angin tiba-tiba gudang itu runtuh dengan sendirinya.

"Kita sudah turun langsung ke lokasi kejadian. Kesebelas korban luka-luka sudah dirawat di puskesmas dan 7 orang lagi langsung dilarikan ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi dengan menggunakan speedboat guna mendapatkan perawatan intensif,'' ujar camat. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Rohil, Peristiwa
wwwwww