Home > Berita > Inhil

Sumardi Harap Pemerintah dan Masyarakat Inhil Tingkatkan Kegiatan Keagamaan di Tahun Baru Islam 1437 H

Rabu, 14 Oktober 2015 21:08 WIB
Advertorial
sumardi-harap-pemerintah-dan-masyarakat-inhil-tingkatkan-kegiatan-keagamaan-di-tahun-baru-islamAnggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Sumardi SAg.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dengan memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 Hijriah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, berharap kegiatan-kegiatan keagamaan semakin ditingkatkan, bukan hanya dilaksanakan oleh pemerintah, namun juga oleh masyarakat. "Catatan saya, kegiatan yang dilaksanakan selama tahun 2014-2015 sudah cukup baik. Akan semakin bagus jika ke depan kegiatan keagamaan ditingkatkan, baik yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun masyarakat," kata Anggota DPRD Inhil Sumardi, Rabu (14/10/2015).

Faktor keagamaan dikatakannya merupakan hal terpenting dalam membentuk generasi muda yang andal. Bukan hanya cerdas dan kreatif, namun lebih penting membentuk kepribadian yang baik.

"Dengan mengikuti kegiatan keagamaan akan mampu menjauhkan mereka dari pergaulan bebas yang bisa menjerumuskan kepada dunia hitam," ujarnya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww