Pembangunan Jalan dari Jembatan Siak Menuju Cimpur dan Kecamatan Bungaraya Sudah 5 Tahun Tak Dikerjakan

Pembangunan Jalan dari Jembatan Siak Menuju Cimpur dan Kecamatan Bungaraya Sudah 5 Tahun Tak Dikerjakan

Syamsuar (tengah) bersama para pendukungnya.

Rabu, 14 Oktober 2015 14:08 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Siak Sri Indrapura mengakui pembangunan Kabupaten Siak, Provinsi Riau, telah banyak mengalami kemajuan. Namun demikian, masih ada program yang belum selesai, sehingga suatu keharusan Syamsuar-Alfedri melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan.

Hal ini diungkapkan warga Ibu Kota Kabupaten Siak saat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak nomor urut 1 menggelar kampanye dialogis, belum lama ini. Kampanya dialogis pasangan nomor urut 1 itu digelar dalam bentuk coffee morning di rumah tokoh masyarakat Kelurahan Kampung Rempak, H Makmur.Salah seorang warga, Tengku Sarum menyampaikan harapan pasangan Syamsuar- Alfedri bisa memimpin Kabupaten Siak lima tahun lagi. Ia beralasan selain kepemimpian pasangan birokrat ini sudah terbukti dan teruji, banyak program pembanguan yang sudah diluncurkan kedua pasangan ini harus dilanjutkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Siak.

"Salah satu pekerjaan yang belum selesai dikerjakan oleh Pak Syamsuar adalah pembangunan jalan dari jembatan Siak menuju Cimpur menuju Kecamatan Bungaraya yang sudah lima tahun tidak dikerjakan," tuturnya.

Agar pembangunan jalan tersebut dilanjutkan, kata Sarum, pasangan jargon Suara ini harus menang pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Ia pun mengajak warga yang hadir memilih paslon itu. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Politik, Siak
wwwwww