Baru 2 Hari Pindah ke Lapas Pasirpangaraian dari Lapas Bengkalis, Napi Tewas karena Sesak Napas

Baru 2 Hari Pindah ke Lapas Pasirpangaraian dari Lapas Bengkalis, Napi Tewas karena Sesak Napas

ilustrasi

Rabu, 14 Oktober 2015 08:52 WIB
.
ROHUL, POTRETNEWS.com - Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, Suyanto (43) meninggal dunia di RSUD Pasirpangaraian, Selasa (13/10) siang. Dugaan sementara, dia menghembuskan napas terkahir di balik jeruji besi lantaran sakit.

Kepala Lapas Pasirpangaraian Mishbahuddin Sahaz melalui Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Parlin H Simanjuntak mengungkapkan, Suyatno meninggal dunia karena sakit sesak napas.

"Almarhum (Suyanto) merupakan warga Duri, Kabupaten Bengkalis. Dia juga napi Bengkalis yang dipindahkan ke lapas kelas II Pasir Pengaraian dalam kasus narkotika," terang Parlin.

Napi ini dikabarkan baru dua hari menjalani masa hukumannya di Lapas Rohul dan sudah dalam kondisi sakit. Suyatno meninggal di RSUD Pasirpangaraian sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut Parlin, saat sesak napasnya kambuh, petugas membawanya ke UGD RSUD Pasirpengaraian, namun nyawanya tidak tertolong.

"Sempat dipasang selang oksigen tadi. Namun tak tertolong. Jenazahnya akan dikirim kampung halamannya di Duri kabupaten Bengkalis," pungkas Parlin.
(***)
Kategori : Peristiwa, Rohul
Sumber:merdeka.com
wwwwww