Sadis... 4 Bandit Bersenjata Api Tembaki Kantor Perusahaan di Kampar, 1 Korban Tertembus Peluru

Sadis... 4 Bandit Bersenjata Api Tembaki Kantor Perusahaan di Kampar, 1 Korban Tertembus Peluru

Ilustrasi

Selasa, 13 Oktober 2015 08:33 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah kantor perusahaan di Jalan PKS PT Flora, Desa Sungai Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau diserbu 4 bandit bersenjata api laras panjang dan pendek, Senin (12/10/2015).

Sadisnya, pelaku memberondong korban dengan tembakan, yang menyebabkan satu orang tertembus peluru di bagian kaki kiri. Perampokan bersenjata api ini terjadi Senin siang sekitar pukul 14.45 WIB. Menurut saksi mata, bandit tersebut berjumlah empat orang menggunakan penutup wajah (sebo), helm serta jaket hitam.

Mereka datang ke kantor itu menggunakan dua sepeda motor. Ketika tiba di depan, dua orang turun sambil menenteng senjata api laras panjang dan laras pendek.Seorang pelaku langsung memberondong dengan empat kali tembakan ke arah dua karyawan yang saat itu sedang duduk di luar kantor, yakni Hendra (22) dan Niko (25).

Beruntung arah tembakan melenceng sehingga keduanya tidak mengalami luka. Melihat korban ketakutan, para pelaku kemudian melucuti harta benda mereka, dan merampas handphoneserta dompet. Sedangkan pelaku lainnya yang juga menggunakan senjata api, mengarahkan sasarannya ke pemilik usaha bernama Arman, yang berada tak begitu jauh dari Hendra dan Niko.

Arman tertembak tepat di paha kirinya karena ia tidak tiarap seperti dua karyawannya. Usai menyekap ketiga korban, para pelaku ini langsung masuk ke dalam kantor untuk melancarkan aksi serupa. Di dalam kantor ada seorang karyawati bernama Meci (23) yang tengah makan. Dia juga turut jadi sasaran teror para pelaku.

Belum sempat membela diri, Meci langsung dibentak dan diminta untuk tidak bergerak. Bergegas mereka mengambil uang kantor sebesar Rp80 juta serta merampas perhiasan dan handphonemilik Meci.
Puas mendapatkan hasil jarahannya, keempat bandit bersenjata itu langsung kabur. Sementara korban bernama Arman, langsung dibawa ke RS Awal Bros Pekanbaru akibat luka tembak yang ia alami.

"Polres Kampar masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Kita juga sudah minta keterangan beberapa saksi," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo seperti dikutip GoRiau.com. Petugas kepolisian, sambung AKBP Guntur, juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengamankan selongsong peluru.

"Para pelaku ini berciri-ciri kurus pendek. Saat beraksi mereka menggunakan sebo dan helm serta memakai jaket hitam. Kita sudah berkoordinasi," tutup Kabid Humas, Senin malam.
(***)
Kategori : Kampar, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww