10 Ruko Semipermanen di Jalan Kubang Raya Hangus Dilalap Si Jago Merah

10 Ruko Semipermanen di Jalan Kubang Raya Hangus Dilalap Si Jago Merah

Sepuluh petak ruko semipermanen tinggal puing. (foto: riaupos.co)

Selasa, 13 Oktober 2015 13:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Kubang Raya, Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Senin (12/10/2015) malam heboh. Sebanyak 10 ruko semipermanen hangus dilalap sijago merah sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga Selasa (13/10/2015) pagi, masih banyaknya warga yang melihat puing-puing sisa bekas kebakaran yang terjadi semalam. Terlihat  kesibukan para korban kebakaran membersihkan dan mencari benda-benda yang masih bisa diselamatkan.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB Senin malam tersebut, api diperkirakan berasal dari dapur salah satu warga yang menjadi korban.

Ke-10 buah ruko semi permanen yang hangus terbakar merupakan tempat usaha, mulai dari toko sembako, bengkel, laundry, toko alat-alat listrik, toko bangunan, dan toko kelontong.

"Api baru bisa dipadamkan  setelah Dinas Kebakaran datang 30 menit setelah kejadian dan tidak merambat kebangunan lainnya yang jaraknya berdekatan,"ujar warga, Tamtowi seperti dikutip riaupos.co.

"Kebakaran terjadi sebelum daerah kami mendapat pemadaman bergilir, tidak ada korban dalam peristiwa ini, ya kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, ruko yang terbakar tempat usaha semua," tukas Tamtowi. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Riaupos.co



Kategori : Kampar, Peristiwa
wwwwww